15 Rekomendasi Sneakers

15 Rekomendasi Sneakers

Nike Air Force One ’07 Black

Mengenai fashion jalanan, sneaker ialah salah satu item fashion sangat utama untuk membuat street style. Masing-masing dari anda memiliki sekian banyak  jenis preferensi sepatu yang seringkali disesuaikan dengan karakteristik gaya tersendiri. Beberapa mungkin menggali tampilan yang keren, sejumlah yang lainnya mungkin hanya ingin tampil gagah dan sporty.

Tetapi banyak dari anda yang pasti hendak pergi santai tanpa mengurangi peluang menjadi berkelas. Menjadi seorang lelaki dengan kegiatan yang padat, tentu pakaian tidak melulu satu prioritas. Berikut 15 opsi sneakers terbaik yang dapat kamu jadikan referensi sebelum melakukan pembelian sepatu.

  1. Vans Checkerboard Slip-On

Vans Checkerboard Slip-On

Sejarah sepatu Vans Slip On Checkerboard dibuka pada 1977. Saat tersebut Steve Van Doren menyaksikan para skateboarder suka mengecat bagian sol sepatunya dengan pola hitam-putih. Lalu muncul gagasan untuk menciptakan motif yang sama, namun bukan di unsur sol tetapi di unsur kanvasnya.

Nah, di 1982 versi slip on diluncurkan sampai sekarang masih banyak diminati. Vans Slip On Checkerboard menjadi sepatu yang paling terkenal karena digunakan oleh banyak personel band rock populer, mulai dari anggota Iron Maiden, Foo Fighters, sampai The Ting Tings.

  1. Reebok Classic Inspired LP Men’s Full Black

Reebok Classic Inspired LP Men's Full Black

Untuk anda yang suka full black sneakers, mesti tahu bila Reebok punya koleksi dengan warna full hitam yang sama. Harganya juga murah, selama Rp500.000. Untuk digunakan jalan sehari-hari, Reebok Classic tak terdapat tandingannya sebab tingkat kenyamanannya patut diacungi jempol. Bagi warna, Reebok Classic hitam ini sesuai untuk digunakan ke sekolah, atau digunakan hang out sekalipun. Kesan macho akan semakin mantap melekat di dirimu. Coba deh, gunakan sneakers ini ke acara musik dengan jaket denim. Pasti canggih banget!

  1. Adidas Stan Smith

Adidas Stan Smith

Adidas klasik yang sangat populer sampai kini, yakni Stan Smith, pun punya edisi velcro. Jumlah strap pada bodi sepatu sama layaknya jumlah stripes pada logo adidas, yakni tiga. Warna putih yang khas dari Stan Smith dipadu dengan ornamen berwarna biru atau hijau pada unsur tumit, menciptakan kesan anggun dan classy bakal semakin mantap.

  1. Nike Air Force 1 x Off White

Nike Air Force 1 x Off White

Sebelum Nike menguasai pasar basket dunia, Nike sempat terlambat membuat sepatu basket. Air Force 1 Low ialah sepatu basket kesatu ciptaan Nike. Namun faktanya, sneaker ini lebih melekat dengan kebiasaan hip-hop dibanding dengan dunia basket. Biasanya Nike Air Force 1 Low berwarna full putih dan berbahan kulit. Dengan tangan ajaib Virgin Abloh, sepatu ini muncul dengan bahan suede bercampur karet. Sentuhan tidak banyak warna orange dan broken white seakan mewakili ekspresi sang desainer.

  1. Reebok Aztrek Men’s Leisure

Reebok Aztrek Men’s Leisure

Untuk anda pecinta gaya klasik, Aztrek dari Reebok ini tentu akan sangat sesuai untuk gaya kamu. Reebok pulang merilis sepatu vintage-nya yang paling populer di tahun 1993. 25 tahun lalu, Aztrek tergolong jenis sepatu running yang memiliki karakteristik asimetris dengan outsole berbahan karet stud diamond.

Aztrek model terbaru kini juga diciptakan persis layaknya desain terdahulu. Sepatu ini mempunyai bantalan hexalite di bawah suede sintetis. Sementara unsur atasnya berbahan mesh. Mengenang pulang tahun 90-an, sepatu lari retro ini mempunyai postur ramping bergaya low top. Sepatu ini muncul berkat keasliannya dengan opsi warna white solid teal dan collegiate royal bright rose.

  1. Converse Chuck Taylor II All Black Series

Converse Chuck Taylor II All Black Series

Brand yang mempunyai salah satu pabrik sah di Indonesia ini memang tidak banyak berubah. Kamu akan tidak jarang kali mendapatkan perasaan nostalgia sekolah saat memakai sepatu ini. Converse Chuck Taylor II All Black Series ini tak pernah lekang oleh masa-masa dan tren. Tidak ada evolusi yang begitu detil pada sneaker serba hitam ini. Ciri khas logo Chuck Taylor yang legendaris pun masih dipertahankan kuat sampai sekarang.

  1. Nike Air Rift

Nike Air Rift

Sepatu ini telah diproduksi Nike semenjak tahun 1996 terinspirasi dari gaya semua pelari jarak jauh di Kenya. Namun, sebab jenisnya yang serupa dengan sepatu semua ninja, kesudahannya publik sering menyebutnya Nike Ninja. Sepatu lari yang lentur, rendah dan tersingkap ini sesuai banget guna dipadu dengan celana panjang yang digulung di atas tumit.

Kamu tak butuh lagi memakai kaus kaki, atau kenakan kaos kaki jari yang rendah, supaya sepatu lebih terlihat. Nike Ninja ini sesuai untuk lelaki bergaya mankle yang suka berlangsung kaki. Kelenturannya akan menciptakan perjalanan anda semakin nyaman dan tetap bergaya.

  1. New Balance 247

New Balance 247

Sneaker satu ini didesain eksklusif oleh New Balance bukan guna berolahraga, tetapi untuk hang out. Walaupun terkesan minimalis, desainnya paling futuristik. Dengan bodi yang meruncing dan sol yang tebal, NB 247 asik untuk digunakan jalan-jalan. Gaya mankle anda akan tampak lebih canggih dan sporty sekaligus. NB 247 terdapat dalam sejumlah pilihan warna, layaknya hitam, biru muda, sampai cokelat.

  1. Wakai GYOU

Wakai GYOU

Sepatu sederhana terbaru dari Wakai ini tidak dapat dilewatkan. Berbeda dengan seri sepatu Wakai lainnya yang ceper, Wakai GYOU muncul dengan sol yang tinggi. Jadi, sesuai banget untuk membuat gaya mankle yang santai. Dengan bahan katun rajut sehingga elastis mengikuti format kaki ketika anda melangkah. Sepatu Wakai GYOU ini asik untuk digunakan hang out santai sampai olahraga ringan. Seri GYOU ialah salah satu jenis slip on, seperti karakteristik sepatu Wakai lainnya.

  1. Converse Jack Purcell

Converse Jack Purcell

Sekilas, varian Converse satu ini memang serupa banget dengan seri All Star Chuck Taylor. Bedanya, desain Jack Purcell lebih gemuk khususnya di unsur sol depan sepatu. Dan ada detil hitam melengkung di unsur solnya.

Converse All Star barangkali bukan sepatu kanvas yang sesuai untuk gaya mankle sebab terlalu ceper, namun dengan Jack Purcell kamu dapat semakin percaya diri. Jack Purcell sendiri tersedia sekian banyak  pilihan warna. Dari warna terang sampai gelap. Bahkan ada pun versi tumit tingginya. Sesuaikan dengan seleramu.

  1. Piero Jogger Premium

Piero Jogger Premium

Piero, brand  lokal yang mendorong keberanian pribadi untuk mengupayakan hal-hal baru. Koleksi Premium Jogger sesuai untuk melengkapi pakaian kasual sporty. Jika anda mencari suatu kenyamanan, Piero siap membuktikannya!

  1. Nike Air Force One ’07 Black

Nike Air Force One ’07 Black

Air Force ialah definisi suatu sneaker klasik persembahan Nike. Bantalan sol yang lembut dan lunak membuat sneaker ini begitu nyaman dipakai. Salah satu karakteristik dari sepatu ini ialah midsole-nya yang tebal anda juga dapat memilih sekian banyak  model yang terdapat seperti, low top, mid top, dan high top. Di samping Air Force One, anda juga dapat memilih Air Max One Ultra Essential, dan Nike Air Huarache Ultra All Black yang mempunyai desain futuristik.

  1. Puma Thunder Spectra

Puma Thunder Spectra

Tren chunky sneakers terus berlanjut meningkatkan jajaran sepatu kets. Puma baru-baru ini menerbitkan warna gelap guna model Thunder Spectra yang masih paling populer di kalangan sneakershead. Tahun 2018 memang sudah menjadi tahun yang berbeda untuk skema sneaker.

Walaupun sneaker ini mengangkat konsep retro, Puma tetap memunculkan sentuhan bahan modern. Bagian atas sneaker tercipta dari perpaduan nubuck dan nilon rajut (mesh). Sementara sol bawah memakai karet yang dilapisi Thermoplastic Polyutherane (TPU) yang memunculkan kenyamanan tambahan dalam melangkah.

  1. Nike Air Presto x Off White

Nike Air Presto x Off White

Off-White x Nike Air Presto ini baru saja diluncurkan akhir pekan lalu. Hadir dengan opsi warna hitam yang lebih dulu dikenalkan sebelum warna full-white diluncurkan. Nike Swoosh besar diciptakan menjadi melebar ke unsur atas sepatu. Di samping itu, sepatu ini mempunyai lidah yang lebih banyak dengan busa terbuka.

  1. Vans Suede Old Skool V

Vans Suede Old Skool V

Tidak banyak yang tahu bila Vans punya sneakers Old Skool jenis velcro. Para skaters atau pecinta gaya streetwear tentu akan menyukainya. Dengan desain tanpa tali dan memakai tiga straps perekat ini, Vans Old Skool jadi tampak lebih simpel. Vans tentu mengerti keperluan skaters.

Walau tidak memakai tali, sepatu tak akan gampang lepas saat digunakan untuk bertindak di atas papan luncur. Perekat pada straps bakal menempel powerful . Vans Old Skool edisi velcro ini terdapat dalam sejumlah jenis warna layaknya hitam, navy, bahkan putih.

Jangan lupa untuk selalu ngemall online Indonesia 100% original ya!

 

You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *