5 Jasa Pengiriman Barang yang Paling Terkenal

5 Jasa Pengiriman Barang yang Paling Terkenal



5 Jasa Pengiriman Barang yang Paling Terkenal

Belanja online dewasa ini menjadi salah satu kebiasaan yang menjadi kebutuhan oleh sebagian besar orang. Hal tersebut karena dengan belanja online banyak kemudahan serta keuntungan yang bisa didapatkan. Ketika memilih belanja online maka otomatis membutuhkan jasa pengiriman yang terpercaya. Semua marketplace online tidak ada yang bisa lepas dari jasa pengiriman, misalnya saja Tokopedia. Banyak orang yang menyukai belanja di toko online tersebut karena menyediakan fasilitas bebas ongkir Tokopedia. Hal tersebut tentunya sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman yang dipilih sehingga tidak akan mengalami kerugian.

Inilah 5 Jasa Pengiriman Barang Paling Terkenal

Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali jasa pengiriman barang yang terkenal dan terpercaya. Namun jika Anda belum mengetahuinya, maka simaklah ulasan berikut ini.

  1. JNE Express

Siapa yang tidak mengetahui jasa pengiriman barang satu ini? Sepertinya hampir semua orang yang berbelanja online pernah menggunakan jasa satu ini. Hampir semua portal belanja online bekerja sama dengan pengiriman jasa satu ini. Tak terkecuali Tokpedia yang oleh JNE disediakan bebas ongkir Tokopedia. Memang tak dapat dipungkiri jika pelayanan yang diberikan oleh JNE terbukti terpercaya dan tidak mengecewakan. Apalagi terdapat beberapa jenis paket yang bisa dipilih seperti Super Speed, REG, OKE, YES, dan masih banyak lagi.

  1. TIKI

TIKI merupakan salah satu jasa pengiriman swasta yang telah memiliki nama di bidang pengiriman barang. Ada banyak kelebihan yang bisa diperoleh jika menggunakan jasa pengiriman satu ini seperti tarif pengiriman yang kompetitif, sistem pelacakan barang yang akurat, memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di Indonesia, dan masih banyak lagi. Untuk kelemahannya sebenarnya hanya satu yakni tidak bisa menjangkau daerah-daerah pelosok, hanya daerah perkotaan.

Baca juga: Tempat Jasa Desain Logo Paling Diminati

  1. POS Indonesia

Jika dulu Anda hanya bisa mengirimkan surat saja, kini Pos Indonesia bisa melayani berbagai ekspedisi barang. Tak hanya surat saja, paket berupa barang atau peralatan juga bisa dikirimkan menggunakan POS Indonesia. Bahkan, Anda juga bisa mengirimkan uang atau data penting menggunakan agen terpercaya satu ini. Jasa pengiriman ini bisa dibilang yang paling murah dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya. Selain itu, akses untuk menggunakan jasa ini juga sangat mudah karena hampir tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

  1. J&T

Meskipun terbilang baru, J&T sudah banyak menarik minat para pembeli karena layanan yang diberikan. Semua situs belanja online menjalin kerja sama dengan jasa pengiriman ini, termasuk Tokopedia salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Bebas ongkir Tokopedia juga bisa Anda nikmati dengan menggunakan layanan jasa pengiriman ini. Kelebihan yang paling menonjol dari ekspedisi satu ini adalah kecepatannya dalam mengirim barang, yakni hanya 1 hari saja.

  1. Lion Parcel

Lion Parcel adalah salah satu jasa pengiriman yang sudah tersebar ke seluruh Indonesia. Meskipun masih tergolong baru, jasa pengiriman ini memiliki pengalaman yang sangat mumpuni dalam bidang pengiriman. Ongkos kirimnya juga sangat murah, ditambah lagi barang yang dikirimkan akan terjaga dengan baik. Beberapa toko online terkenal juga sudah menjalin kerja sama dengan jasa pengiriman ini, salah satunya Tokopedia. Apalagi, ada juga fasilitas bebas ongkir Tokopedia yang bisa dinikmati dengan sangat mudah.

Banner-Bebas-Ongkir-1024x393

Berbagai jasa pengiriman barang sekarang ini sudah banyak sekali yang terkenal di Indonesia dan sudah bekerja sama dengan berbagai toko online terbesar, salah satunya adalah Tokopedia. Situs online tersebut juga menyediakan fasilitas bebas ongkir Tokopedia yang bisa dinikmati dengan cara memilih jasa pengiriman yang telah disediakan.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *