Detil Spesifikasi Samsung Galaxy J7

By On Selasa, Januari 2nd, 2018 Categories : Samsung

Detil Spesifikasi Samsung Galaxy J7

samsung galaxy j7

Samsung Galaxy J7 adalah ponsel yang hadir melengkapi keluarga Samsung Galaxy J setelah Samsung Galaxy J1, Samsung Galaxy J3 dan Samsung Galaxy J5. Samsung Galaxy J7 ini dikeluarkan berbarengan dengan Samsung Galaxy J5, namun Samsung Galaxy J7 lebih unggul spesifikasinya dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5, salah satunya adalah pada bagian kapasitas baterai yaitu 3000 mAh dilengkapi Super Power Saving Mode. Dengan kapasitas sebesar ini, anda hanya perlu isi ulang baterai satu kali sehari dalam pemakaian wajar seperti berkomunikasi dan beraktifitas di internet. Simak kelengkapan spesifikasi Samsung Galaxy J7 di bawah ini.

Dari segi konektifitas, Samsung Galaxy J7 memliki kelebihan, karena sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap sehingga akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna ponsel pintar ini yaitu dengan yaitu sudah dibekalinya dengan Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) serta didkung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi para pengguna Samsung Galaxy J7. Jaringannya pun sudah support dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu smartpone Samsung Galaxy J7 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang dapat difungsikan sebagai pengganti jaringa 3G dan juga jaringan 4G.

Samsung Galaxy J7 2017 akan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar Super AMOLED yang pastinya sangat sempurna saat digunakan untuk main game maupun menonton video karena sudut padang yang ditampilan lebih luas.

Selain itu, fitur menarik lainnya ada pada bagian kamera, dengan mengandalkan sektor kamera sebagai daya tarik utama, karena Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan dibekali kamera depan 13 MP lengkap dengan fitur Screen Flash.

Kemudian untuk kamera belakang, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan hadir dengan menawarkan kamera belakang 13 MP yang sudah dilengkapi fitur phase detction autofocus dan LED Flash yang pasti akan mampu memberikan hasil foto sangat baik meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Sementara untuk sistem operasi, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang pastinya akan memiliki banyak pilihan aplikasi menarik. Dan untuk baterai, Samsung Galaxy J7 2017 nantinya akan memiliki baterai besar 3600 mAh yang didalam akan dilengkapi fitur Fast Charging.

Pada segi ruang penyimpanan, perangkat Samsung Galaxy J7 sudah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB. Memori internal Samsung Galaxy J7 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Setelah melihat kelebihan Samsung Galaxy J7, kini saatnya melihat kekurangan Samsung Galaxy J7. Kelemahan Samsung Galaxy J7 yaitu terletak pada segi tampilan, di mana phablet Samsung Galaxy J7 masih memiliki kerapatan layar yang minim yaitu ~267 ppi pixel. Selain itu kelemahan Samsung Galaxy J7 yaitu memiliki layar yang tidak dilengkapi dengan pelindung layar.

Untuk pembelian anda bisa berbelanja di Bukalapak. Bukalapak adalah Salah satu e-commerce yang memiliki jaminan aman dalam semua transaksi jual belinya adalah Bukalapak. Disini ada system rekber atau rekening Bersama, sehingga penjual atau pelapak baru bisa menerima uang hasil transaksi hanya jika barang sudah sampai di pembeli. Sehingga, jika penjual tidak mengirim barang atau berniat melakukan penipuan, tentunya uang akan dikembalikan seluruhnya kepada pembeli.

Detil Spesifikasi Samsung Galaxy J7 | nagademo | 4.5