Hemat Biaya Liburan dengan Tips Mencari Hotel Murah

By On Kamis, Juni 7th, 2018 Categories : Tips & Trik

Hemat Biaya Liburan dengan Tips Mencari Hotel Murah

Hemat Biaya Liburan dengan Tips Mencari Hotel Murah

Liburan memang tidak lepas dari kegiatan mencari tiket pesawat dan juga info hotel murah di Reservasi.com sesuai dengan tempat wisata yang dapat dikunjungi. Alasannya cukup sederhana karena biaya liburan kadang-kadang kurang bersahabat terutama pada saat akhir pekan atau pada saat libur panjang.

Tapi ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghemat biaya liburan dengan tips mencari info hotel murah di Reservasi.com seperti yang akan dirangkum berikut ini

  • Cari dan Bandingkan lewat Reservasi

Untuk mendapatkan info hotel murah di reservasi.com, yang perlu kamu lakukan hanyalah tinggal menentukan kota wisata yang dapat dikunjungi setelah itu isi berapa tamu yang hendak menginap dan jumlah kamar yang dibutuhkan jangan lupa untuk menentukan tanggal check in dan tanggal check out agar bisa dikalkulasi dan juga dilakukan pemesanan sesuai dengan hari yang ditentukan.

Hasil pencarian secara otomatis akan memberikan info hotel murah di reservasi berdasarkan urutan harga yang paling terjangkau terlebih dahulu namun jika kamu ingin mencari hotel terbaik berdasarkan rating pengunjung sebelumnya kamu bisa mengubah pengaturan sesuai dengan keinginan.

Jika sudah mendapatkan informasi hotel murah di reservasi.com kamu bisa sekaligus reservasi tiket pesawat dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan online travel agent lainnya di reservasi.com.

  • Gunakan Diskon dari Reservasi

Keuntungan melakukan reservasi tiket pesawat dan juga booking hotel murah di reservasi adalah kamu bisa mendapatkan bertabur diskon yang berbeda-beda setiap harinya.

Diskon tiket pesawat maupun Hotel berkisar antara 5% sampai dengan 10% tergantung dengan promo yang sedang berlangsung bahkan kadang-kadang diadakan promo singkat dengan jumlah diskon yang terbatas. Agar kamu tidak ketinggalan informasi tentang diskon dan juga promo kilat sebaiknya kamu berlangganan newsletter reservasi.com mencari informasinya melalui sosial media channel yang mereka miliki.

  • Open Trip Juga Tak Masalah

Jika ingin menghemat dana liburan Tidak ada salahnya untuk mengikuti Open trip biasanya harga hotel sudah dianggarkan dan juga disesuaikan dengan jumlah orang yang mengikuti tersebut rata-rata penyelenggara trick sudah mengetahui hotel yang strategis namun tetap memiliki harga yang sangat terjangkau dengan cara seperti itu Kamu pun bisa mengetahui Hotel mana saja yang bisa direkomendasikan untuk liburan selanjutnya di tempat yang sama.

  • Share Cost Hotel Tak Jadi Soal

Jika kamu memang kebetulan hendak travelling ke luar negeri, sebaiknya mencari teman jalan bersama-sama agar bisa membagi dana sewa hotel sehingga bisa ditanggung berdua. Umumnya harga sewa kamar hotel berdua akan jauh lebih murah dibandingkan dengan menyewa kamar hotel sendirian saat travelling ke luar negeri.

Meskipun memang saat ini sudah banyak hostel dan dormitory yang menawarkan harga murah tapi kamar yang diberikan kurang memberikan privasi lebih. Agar bisa mendapatkan privasi yang cukup baik, tak ada salahnya traveling berdua dengan teman yang kebetulan ingin mengunjungi tempat yang sama. Siapa tahu perjalanan kamu akan jadi tambah seru dan menyenangkan bersama dengan teman.

  • Cari Hotel Baru yang Sedang Promo

Satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghemat pengeluaran traveling adalah dengan mencari hotel baru yang sedang memberikan promo hotel, kamar hotel dan juga diskon lainnya yang bisa kamu manfaatkan selagi mereka sedang dalam tahap promosi untuk mengenalkan kepada traveler lainnya.

Jika kamu memiliki pembaca yang cukup banyak di blog ataupun follower berlimpah di sosial media kamu seperti di Instagram tidak ada salahnya untuk menawarkan kerjasama kepada pihak hotel sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan menginap gratis timbal baliknya ke tersebut bisa kamu promosikan agar lebih banyak dikenal oleh warga dunia maya.

  • Cari Hotel Tanpa Sarapan

Beberapa hotel murah memang terkadang mengurangi beberapa fasilitas yang seharusnya bisa diberikan kepada tamu tapi bagi kamu yang memang sedang mencari hotel murah yang disesuaikan dengan dana yang ada tidak ada salahnya untuk mencari hotel yang mengurangi beberapa fasilitas.

Misalkan tidak menyediakan sarapan dan tidak menyediakan mesin pendingin ruangan bahkan mungkin kamu tidak perlu hotel yang menyediakan internet gratis karena kamu sudah memiliki paket kuota internet.

Dengan cara seperti itu Kamu pasti akan mendapatkan hotel murah yang sesuai dengan kebutuhan Maupun dana yang kamu Siapkan kelebihannya kamu bisa mengalokasikan dana tersebut untuk reservasi tiket pesawat. sangat menarik bukan?

  • Manfaatkan Rewards Program dari Hotel

Jika kamu sudah berlangganan untuk menginap di Hotel yang berada dalam satu manajemen atau satu pengolahan, jangan lupa untuk menjadi member atau anggota tamu hotel tersebut sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan dari loyalty program atau poin reward yang mereka berikan apalagi jika kamu sudah cukup banyak kamu bisa menukarkannya dengan menginap gratis di hotel mana pun yang berada dalam satu manajemen yang sama.

Begitu juga ketika kamu reservasi tiket pesawat dari beberapa maskapai pilihan yang kamu memang pilih yang lupa untuk menjadi bagian dari pelanggan mereka sehingga kamu bisa mendapatkan program reward yang mereka berikan untuk ditukarkan dengan tiket pesawat gratis ke tujuan yang sudah ditentukan.

Hemat Biaya Liburan dengan Tips Mencari Hotel Murah | nagademo | 4.5