Renovasi Rumah Tambah Lantai

By On Minggu, April 15th, 2018 Categories : Bisnis

Renovasi Rumah Tambah Lantai

Renovasi Rumah Tambah Lantai

Semakin tua umur dunia ini maka semakin sempit juga lahan-lahan di sekitar kita untuk di tambahkan bangunan-bangunan untuk di tempati contohnya seperti rumah, jika kita pengen memperluar rumah maka ini jadi kendalakarena lahan tidak cukup untuk di bangun. Tapi tenang aja,kan masih bisa di tambah lantai jadi bertingkat hal ini adalah solusi yang paling tepat untuk yang mau renovasi rumah, ada kendala dalam biaya? tenang aja karena kita bisa kredit renovasi rumah yang bisa di pakai sekarang sehingga biaya tidak jadi masalah dalam hal renovasi.

Banyak juga orang mau renovasi rumah tetapi karena biaya yang tentunya mahal di tambah lagi bahan material juga sekarang ini mahal-mahal harganya, seperti yang sudah saya sebutkan di atas kalian tidak perlu khawatir lagi dengan biaya yang mahal, kredit renovasi rumah telah tersedia di KTA Tunaiku bisa kalian pakai jika kalian butuh cepat biaya untuk perbaikan rumah kalian.

bagi yang belum tau aja nih apa itu KTA Tunaiku, saya akan jelaskan sedikit di sini. Ini adalah salah satu produk andalan dari Amar Bank yang di kenal dengan tunaiku, nasabah dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan cepat dan mudah. Plafon pinjaman yang disediakan adalah mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 10 juta dengan masa peminjaman antara 6 bulan sampai 12 bulan. Untuk kemudahan yang diberikan oleh Tunaiku cukup banyak untuk nasabah yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan. Dana yang diperoleh bisa digunakan untuk bermacam keperluan konsumtif nasabah salah satunya untuk renovasi. Selain itu Tunaiku juga membebaskan biaya provisi dan juga tidak mengenakan biaya bagi nasabah yang ingin melunasi pinjamannya lebih cepat dari jatuh tempo pinjaman.

Kita kembali lagi ke topik masalah kredit renovasi rumah ini bisa kita manfaatkan langsung untuk merenovasi rumah milik kita sendiri atau rumah pribadi. Misalkan kalian mau renovasi rumah menggunakan KTA Tunaiku ini kalian bisa melihat syarat-syarat yang mereka berikan sebelum peminjaman, yuk di lihat dulu ya syaratnya di bawah ini.

Syarat pengajuan kredit ke Tunaiku:

Sekali lagi ya untuk kalian yang mau merenovasi rumah membutuhkan biaya dengan cepat kalian bisa langsung kredit renovasi rumah dari Tunaiku dan kamalian akan mendapatkan pinjaman biaya untuk merenovasi rumah kalian dengan cepat serta dengan persyaratan yang yang sangat mudah dari Tunaiku. KTA Tunaiku memiliki bunga yang flat dan juga jangka waktu pengembalian hingga 20 bulan, cara ini sangat di rekomendasikan banget bagi kalian yang hanya renovasi saja bukan membangun kembali ya.

Ini sangat tidak di rekomendasikan ya bagi kalian yang pengen renovasi rumah yang kalian  renovasi itu seperti kos kosan dan lainnya yang berhubungan dengan sewa rumah artinya bukan rumah milikkita sendiri, jadi harus milik rumah kita sendiri ya. kenapa tidak direkomendasikan untuk renovasi rumah bukan milik kita? karena hanya akan merugikan saja untuk kita pribadi.

Terakhir yang mau saya sampaikan, kalian harus memiliki rencana awal yang sangat matang sebelum melakukan pinjaman ini untuk renovasi rumah kalian, jangan sampai budget melebihi rencana yang sudah kita buat sebelumnya, jika melebihi kan kita juga nantinya yang pusing untuk menambahnya dari mana lagi, rumahnya belum selesai-selesai malah budgetnya sudah habis duluan.

Apakah kalian sudah yakin untuk renovasi rumah menggunakan kredit renovasi rumah? langsung saja ajukan ke Tunaiku ya, semoga infonya bermanfaat bagi kita semua.

Renovasi Rumah Tambah Lantai | nagademo | 4.5