5 Adegan Paling Khas di Sinetron Indonesia

5 Adegan Paling Khas di Sinetron Indonesia



Adegan Paling Khas di Sinetron Indonesia

TV menjadi hiburan favorit keluarga sampai saat ini. Salah satu tayangan TV yang banyak menarik perhatian orang banyak adalah sinetron. Belum lama ini, kita banyak disuguhkan oleh tayangan sinetron azab. Banyak sinetron azab membawa judul yang bikin meringis dan geleng-geleng kepala. Sebut saja seperti “Sopir Taksi Online Dzolim Mati Terjebak dalam Mobil yang Meledak”, “Juragan Tahu Bulat Mati Tergoreng Dadakan Dikubur Anget-anget”, atau bahkan “Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor”.

Sebelum tren sinetron azab muncul di tv, jauh sebelum itu sinetron di Indonesia sudah punya ciri khasnya sendiri. Ada beberapa adegan yang menjadi wajib dan tidak bisa dilewatkan. Apa saja adegan-adegan itu? Ini dia daftarnya.

  1. Tabrakan

Rasanya ini menjadi adegan yang akan selalu ada di sinetron Indonesia. Mulai dari tertabrak mobil, motor, truk, gerobak sayur, dan banyak tabrakan lainnya. Menariknya, sudut pengambilan gambaran pada adegan tabrakan hampir selalu sama di setiap sinetron. Yang bikin heran adalah meskipun tertabrak, sang pemeran tetap saja cantik dengan make up-nya  dengan berlumuran darah.

  1. Rumah Sakit

Biasanya setelah adegan tabrakan, beberapa saat setelah itu kamu akan disajikan adegan rumah sakit. Sang dokter selalu tampil dengan raut muka yang khas dengan berkata “Hidupnya sudah tinggal beberapa hari lagi”, lalu akan dilanjutkan dengan isak tangis dan kesedihan anggota keluarga yang lain.

  1. Berdoa

Adegan ini biasanya akan dilakukan oleh pemeran protagonis yang tak henti-hentinya di-bully dan didzolimi. Selain itu, adegan ini biasa dilakukan oleh pemeran antagonis yang pada akhir cerita bertobat dan meminta ampun. Duduk diatas sajadah, sambil mengangkat tangan, dan berdoa sambil menunjukkan ekspresi sedih.

  1. Ngomong Sendiri

Ini yang membuat suasana di dalam tontonan sinetron semakin dramatis. Biasanya adegan ini dilakukan untuk melakukan rencana licik atau dalam keadaan bingung untuk melakukan sesuatu. Akan muncul suara yang tidak tahu berasal dari mana, namun bermaksud untuk memperdengarkan suara hati si pemeran.

  1. Sarapan roti, lengkap dengan susu dan jus jeruk

Adegan ini biasa dilakukan oleh artis yang memerankan diri sebagai orang kaya lengkap dengan keluarga yang harmonis. Biasanya akan terlihat adegan yang mempertontonkan menu sarapan lengkap sebelum berangkat sekolah dan kerja.

Adegan-adegan di atas sudah menjadi ciri khas tersendiri di sinetron Indonesia. Tak jarang sebagai penonton, kita sendiri sering menebak adegan yang akan terjadi selanjutnya. Penonton sinetron Indonesia juga sering menjadi sutradara dadakan.

Kamu termasuk penggemar sinetron di Indonesia? Sudah bukan zamannya lagi pakai acara rebutan remote tv hanya karena sinetron favorit kamu berbeda dengan sinetron mama atau adik. Untuk mengatasi itu, kamu tidak perlu beli tv baru. Lewat smartphone kamu, vidio.com telah menyediakan layanan live streaming sinetron-sinetron Indonesia yang menarik untuk ditonton.

DI Vidio.com anda tidak hanya menonton sinetron lokal, ada juga tayangan TV Internasional, drama-drama Korea, dan juga tayangan olahraga. Dengan video.com, kamu hanya perlu membukanya lewat ponsel di genggaman. Caranya mudah, cukup daftar untuk membuat akun, kemudian pilih paket tontonan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk paket gold, harganya mulai dari Rp 10.000 per minggu, dan untuk paket premier platinum mulai dari Rp 29.000 per minggunya.

Sudah waktunya kamu beralih ke vidio.com, tontonannya lengkap, harganya terjangkau, dan caranya praktis.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *