Cara Aplikasi Kartu Kredit Termudah

By On Rabu, Mei 16th, 2018 Categories : Tips & Trik

Cara Aplikasi Kartu Kredit Termudah

1-kartu kredit

Gini nih sobat… Khususnya buat kamu yang pengen banget ngajuin aplikasi kartu kredit, sekarang ada cara pengajuan kartu termudah. Anti ribet dan dan gampang banget untuk buat kartu kredit. Kamu bisa cek aja cara membuat kartu kredit online berikut ini

Nah mungkin kalau sebelumnya kamu udah pernah coba untuk buat kartu kredit dengan cara konvensional, maka yang kamu akan temui adalah hambatan-hambatan semacam ini.

Pertama, kamu harus meluangkan waktu dulu untuk datang ke bank penerbit kartu kredit. Setelah sampai di bank, kamu pun masih harus antri dan tunggu giliran untuk mengajukan aplikasi kartu kredit ini. Terus kamu juga masih harus melengkapi dengan berbagai persyaratan yang mungkin bisa bikin kamu repot.

Semua itu nggak perlu lagi terjadi kalau kamu mengajukan aplikasi kartu kredit online.

Gunakan CekAja.com untuk buat kartu kredit cepat dan mudah

Ya, tahap pertama, kmau tinggal buka aja halaman kartu kredit dari CekAja. Bisa lewat smartphone atau pun lewat laptop kamu

Selanjutnya, kamu tinggal isi aja form untuk mengajukan aplikasi kartu kredit online ini.

Kamu akan ditanya apa pekerjaan saat ini, apakah sebagai karyawan, profesional maupun wiraswasta.

Terus kamu juga akan ditanya sudah berapa lama bekerja di sana. Pilih aja udah ada pilihan jawabanya, mulai dari kurang 1 tahun sampai lebih 2 tahun. Gampang banget. Tinggal klik aja.

Terus kamu juga akan ditanya berapa penghasilan per bulan.

Info tambahan yang juga perlu kamu isi adalah apakah kamu sudah pernah punya kartu kredit atau belum. Kalau sudah pernah tinggal pilih aja berapa kartu kredit yang kamu punya.

Terus juga kamu akan ditanya dimana tempat tinggal dan jenis benefit kartu kredit yang diinginakan.

Ya memang banyak orang ingin memiliki kartu kredit itu karena tawaran keuntungan yang didapatkan. Kamu bisa dapat diskon merchant, bisa dapat reward, poin Air miles, cashback dan lainhya.

Nah habis itu, kamu tinggal isi identitas dan kamu akan diberikan pilihan kartu kreditnya.

Gampang banget kan?

Ya, begitulah cara pengajuan kartu kredit termudah. Asli tidak bikin ribet dan bisa kamu selesaikan dalam waktu beberapa menit.

Jelas aja kamu bisa lebih efisien waktu. Sebab senadainya kamu mesti harus pergi ke penerbit kartu krredit, udah berapa banyak waktu yang mesti kamu luangkan.

Tapi dengan mengajukan kartu kredit online ini, kamu bisa lakukan apply kartu kredit secara cepat.

Keuntungan lainnya, kamu juga bisa mendapatkan aneka penawaran kartu kredit dari berbagai bank. Bandingkan deh kalau kamu misalnya datang ke suatu penerbit credit card ya kamu hanya bisa mendapatkan penawaran kartu yang dikeluarkan oleh penerbit kartu kredit tersebut.

Tapi kalau kamu mengajukan kartu kredit online, dengan cepat kamu bisa langsung dapatkan penawaran kartu kredt yang sesuai dengan request-mu sebelumnya. Dengan begitu kamu bukan hanya efisien waktu, tapi juga bisa dapat kartu kedit terbaik. Mantap kan?

So tidak perlu tunggu lama-lama lagi, ajukan segera kartu kredit online di Cek Aja!

Cara Aplikasi Kartu Kredit Termudah | nagademo | 4.5