Film Terbaru yang Akan Tayang Sayang Untuk di Lewatkan

Film Terbaru yang Akan Tayang Sayang Untuk di Lewatkan



mumy film

Menonton film memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi sekarang ini, hampir setiap bulan pasti ada movie atau film terbaru yang dirilis. Ada berbagai macam genre film yang dikemas dengan cerita yang menarik sehingga mampu memikat para penonton. Tak hanya itu, film terbaru saat ini juga didukung dengan visual efek yang luar biasa keren. Film yang bagus tentunya memiliki cerita yang sulit ditebak dan mampu membawa penonton mengikuti alur cerita dalam film. Nah, untuk memenuh hasrat masyarakat untuk menonton film terbaru, Dave White Music menyediakan banyak sekali pilihan movie seru yang wajib Anda tonton.

Salah satu film terbaru tahun 2017 yang bisa Anda tonton di website ternama ini adalah The Mummy yang dirilis pada 9 Juni 2017. Film yang disutradarai oleh Alex Kurtzman ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat film. Film terbaru lainnya yang bisa Anda nikmati di layarkaca21

Gamsijadeul / Cold Eyes

Film ini bercerita tentang sebuah tim khusus detektif yang sedang menjalani misi gamsijadeul terhadap penjahat kelas atas di Korea. Penjahat kelas atas tersebut salah satunya adalah sebuah organisasi kejam yang merampok bank. Gamsijadeul sendiri memiliki arti pengintaian atau pengawasan.

Yoon Joo akan mengingat semua kejadian dengan mengetukkan jarinya ke benda. Hal inilah yang mendasari ia berhasil masuk ke dalam tim khusus detektif yang di dalamnya berisi anggota-anggota yang dijuluki dengan nama berbagai hewan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Adalah Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Film yang diarahkan oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg akan dirilis pada 26 Mei 2017. Selanjutnya ada film arahan Max Brooks berjudul “World War Z 2” yang diluncurkan pada 9 Juni 2017.

Anda mengikuti film kartun Cars? Dave white music download video Mp3 dengan kehadiran Cars 3 yang tentunya sangat dinanti-nanti selama ini. Film yang baru dirilis pada 16 Juni 2017 tersebut ditulis oleh Jimmy Hayward. Film terbaru yang sedang booming sekarang ini adalah Wonder Woman. Sejak peluncurannya pada tanggal 23 Juni 2017, banyak masyarakat yang berkeinginan untuk melihat akting dari Gal Gadot di film ini.

Apakah Anda salah satu orang yang menunggu-nunggu film arahan sutradara Patty Jenkins tersebut? Tidak perlu khawatir karena semua film tersebut bisa Anda tonton secara online dengan mudah di layarkaca21. Selain itu, Anda juga bisa mengunduhnya secara gratis dengan cepat dan mudah. Tidak perlu menghabiskan uang dan waktu untuk pergi ke bioskop, semua film tersebut bisa Anda tonton di website nonton streaming kenamaan ini.  Selain itu, masih ada banyak film lain yang bisa dilihat mulai dari The Lego Batman, Fifty Shades Darker, Kong: Skull Island, Beauty and the Beast dan lain sebagainya.

Taegukgi adalah sebuah film yang bergenre action, drama, dan war. Film ini dirilis tahun 2004 dengan skenarionya ditulis dan disutradarai oleh Kang Je Gyu, berlatar belakang perang saudara antara Korea Selatan dan Korea Utara pada tahun 1950-an dan beralur mundur. Taegukgi sendiri memiliki rating yang bagus di survey film IMDb yakni 8.1 dari 10.

Taegukgi adalah sebuah film tentang dua saudara Jin Seok (diperankan oleh Won Bin) dan Jin Tae (diperankan oleh Jang Dong Gun) yang memiliki konflik kesalahpahaman di antara keduanya ketika perang terjadi.

Meskipun terjadi karena ketidaksengajaan, sang adik lantas tidak bisa begitu saja meninggalkan militer, karena pemimpin militer Korea Selatan tetap bersikeras agar Jin Seok tetap menjadi seorang Prajurit perang. Ketidaksengajaan tersebut diketahui oleh sang kakak yang pada akhirnya membuat perjanjian dengan pimpinan militer Korea Selatan untuk manjalani misi-misi paling berbahaya yang dapat membahayakan nyawanya. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan mengeluarkan sang adik dari kemiliteran.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *