Harga Vape Liquid Terbaru 2017

By On Sabtu, Juni 24th, 2017 Categories : Teknologi

Harga Vape Liquid Terbaru 2017

vape

Sekarang ini, sedang trend rokok elektrik yang dikenal dengan sebutan vape. Tak heran jika banyak yang tertarik dengan informasi harga vape liquid. Vapor atau vape dikenal sebagai sebuah rokok elektronik yang bisa dipilih oleh sebagian perokok untuk mengganti rokok yang selama ini beredar. Bahkan saat ini, vape sudah menjadi gaya hidup baru di kalangan masyarakat terutama anak muda. Pada dasarnya vapor merupakan penguapan yang diperoleh dari cairan (liquid) yang diteteskan sedikit demi sedikit pada kapas yang sedang dipanaskan menggunakan listrik. Selanjutnya, lilitan kawat yang diberi aliran listrik tersebut menghasilkan panas sehingga liquid menjadi panas dan menghasilkan uap air. Dengan begitu, perokok akan merasakan sensasi layaknya sedang merokok.

Banyak orang yang beli mod vape online karena harganya yang relatif murah jika dibandingkan dengan harga rokok biasa. Pada dasarnya, alat untuk Vaping dibadi menjadi dua yakni atomizer yang menjadi tempat meletakkan liquid dan tempat penguapan cairan serta mod yang digunakan sebagai pemicu listrik dan tempat batere. Penggunaan Listrik serta besarnya lilitan yang ada pada atomizer sangat mempengaruhi rasa yang akan dikeluarkan liquid. Jadi sangat besar kemungkinannya jika rasa liquid akan berbeda-beda jika dicoba pada alat yang berbeda. Sebenarnya, liquid adalah sebuah cairan yang mengandung bahan perasa PG (Propylin Glicol) dan VG (Vegetable Glycerine).  VG merupakan bahan baku e-liquid yang berguna untuk membantu proses vaporasi yang dihasilkan oleh dari cairan menjadi asap atau gas. VG merupakan bahan kimia yang tidak memiliki bau dan warna. Bahan kimia ini seringkali dipakai di bidang farmasi. Sementara PG adalah bahan penguat rasa yang dibuat dalam bentuk  liquid. Umumnya, PG dipakai untuk essence minuman dan makanan ringan sebagai penguat rasa. Liquid ini tidak memiliki bau dan rasanya manis.

Selain itu, tak sedikit pula orang yang beli mod vape online bertanya, kenapa rokok elektrik ini memiliki rasa manis. Sekedar informasi, selain PG dan VG, vape juga mengandung Flavour Essence atau perasa yang mampu memberikan rasa pada gas atau asap yang dikeluarkan. Bahan baku Flavour Essence sebenarnya adalah perasa yang sering dipakai untuk membuat kue. Flavour Essence terdiri dari aneka bau, warna dan rasa. Kualitas essence ini memang sangat mempengaruhi rasa liquid. Vape juga mengandung nikotin cair.

Nikotin cair ini seringkali digunakan pada vape liquid. Liquid yang memiliki kandungan nikotin dipakai oleh para perokok yang memiliki niat untuk berhenti merokok dari rokok biasa. Setelah menggunakan vape selama beberapa periode, perokok akan semakin berkurang ketergantungannya terhadap nikotin rokok. Harga vape liquid sendiri tergantung dari merk dan jenis liquid yang Anda pilih.

Harga Vape Liquid Terbaru 2017 | nagademo | 4.5