Inilah Yang Menjadi Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Datsun Cross

By On Selasa, Januari 23rd, 2018 Categories : Review Produk

Inilah Yang Menjadi Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Datsun Cross

Datsun Cross

Seperti yang dilansir dari berita otomotif Nasional, Datsun Indonesia menggelar World Premiere mobil compact crosover Datsun Cross yang berlangsung pada tanggal 18 Januari 2018 kemarin. Mobil terbaru besutan Datsun ini tampil dengan desain yang lebih mewah dan elegan lagi dari sebelumnya. Tak hanya itu saja, Datsun Cross juga sudah dibekali dengan teknologi serta fitur keselamatan yang paling canggih. Menawarkan fungsionalitas kendaraan crossover dan sederet teknologi keselamatan canggih, Datsun Cross diarahkan untuk pelanggan Indonesia. Mobil ini menandai fase berikutnya dalam rencana Datsun untuk memberi mobilitas pribadi kepada generasi pelanggan baru yang menginginkan mobil baru yang dapat mereka banggakan, ungkap Jose Roman, yang menjabat sebagai Corporate Vice President, Nissan Motor Co, Global Head of Datsun.

Terlepas dari pembahasan tersebut, Datsun Cross sendiri menyuguhkan tampilan yang begitu individual dengan desain khasnya. Pada bagian pencahayaan, Datsun Cross memiliki projector halogen headlamp yang bentuknya menyerupai mata elang. Bahkan, lampu tersebut dikolaborasikan dengan lampu sein serta DRL lengkap dengan fitur pengoperasian otomatisnya. Yang lebih hebatnya lagi, lampu bagian depannya memiliki teknologi follow me home, yang akan tetap menyala beberapa menit saat anda mematikan dan mengunci mobilnya.

Ketika memasuki jalanan yang berkabut, pandangan anda akan tetap terjaga berkat sorotan cahaya dari lampu fog lamp yang sangat terang. Beralih ke sektor bawah, Datsun Cross mempunyai bumper depan belakang yang terdapat skid plate, yang berfungsi untuk melindungi bumper akibat medan ekstrim seperti jalanan berbatu dan berlumpur. Pada bagian interior, mobil yang satu ini memiliki bagian dalam yang memberikan kesan mewah dan sporty. Selain itu, bagian interiornya juga didominasi oleh warna hitam. Tak hanya sampai disitu saja, Datsun Cross dibekali dengan layar touch screen seluas 6.75 inch.

Menurut informasi yang didapat, Datsun Cross memiliki dimensi dengan panjang 3.995mm, lebar 1.670 mm, tinggi 1.560 mm, dan jarak sumbu roda yang mencapai hingga 2.450 mm. Pada bagian dapur pacunya, ia ditenagai dengan mesin bensin 1.2L DOHC, 3 silinder segaris 1.189 cc. Lantas, berapakah harga dari mobil Datsu Cross? Datsun Cross tipe M/T dijual dengan harga Rp 164.000.000, sedangkan Datsun Cross tipe CVT dijual dengan harga Rp 175.000.000.

Itulah review mengenai spesifikasi dan harga dari Datsun Cross. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Inilah Yang Menjadi Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Datsun Cross | nagademo | 4.5