Kencangnya Internet dengan Smartphone 4G LTE

By On Rabu, Februari 22nd, 2017 Categories : Teknologi

“Internet di HP kok lambat sih?” Pertanyaan semacam ini sering kali muncul bagi yang suka browsing maupun internetan lewat HP. Sebetulnya hal itu tidak perlu terjadi asal ada dua hal yang perlu dilakukan sebelumnya, yaitu dengan menggunakan smartphone 4G lte dan menggunakan jaringan yang sudah support 4G LTE.

smartphone 4G lte

Sebagai informasi, 4G LTE adalah teknologi jaringan ponsel generasi keempat yang super cepat. Kalau Anda sebelumnya mengenal teknologi jaringan seperti 3G dan 2G, nah untuk 4G ini adalah teknologi kelanjutannya.

Di Indonesia sendiri salah satu penyedia jaringan 4G berkualitas itu adalah Telkomsel. Kecepatannya bisa sampai 72 Mbps sehingga akses internet pun bisa sangat ngebut. Ditambah lagi dengan jaringan Telkomsel yang merata di seluruh Indonesia membuat pelanggan bisa nyaman menggunakan akses internet ini. Saat pergi ke daerah manapun, jaringan Telkomsel ini yang paling stabil.

Dengan begitu, tak cukup hanya dengan memiliki smartphone 4G LTE tapi juga perlu memilih provider jaringan yang memiliki mutu terbaik.

Siapapun tahu kalau meratanya jaringan berpngaruh terhadap kepuasan saat menggunakan salah satu provider. Dan sejauh ini dengan ribuan BTS yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan Telkomsel sebagai yang terbaik untuk menikmati internet 4G.

Menairknya lagi, pelanggan tak harus beli kartu baru untuk bisa mendapatkan layanan ini. Sebab kartu yang Anda gunakan bisa diubah kemampuannya sehingga memiliki kemampuan 4G. Caranya  bisa datang ke Grapari terdekat dan upgrade kartu lamamu sehingga bisa memiliki kemampuan 4G. Bisa juga dengan isi online form yang ada di website Telkomsel.com bagi Anda yang ingin migrasi ke kartu 4G.

Dengan pelayanan tersebut, wajar kalau Telkomsel kemudian disebut sebagai operator 4G terbaik di Indonesia. Predikat tersebut dicapai dengan memperhatikan seluruh aspek, mulai dari perluasan area 4G hingga pelayanan kepada konsumen agar secepatnya bisa menikmati jaringan internet yang handal, stabil, dan berkualitas ini.

Mengenai harga layanan 4G Telkomsel ini cukup murah. Ada promo kartu 4G Telkomsel dengan harga Rp 49.000 dan bisa mendapatkan total kuota sebanyak 14 GB. Nama paket tersebut adalah TAU. Harga Rp 49.000 itu mendapatkan kuota 14 Gb dengan rincian 7 Gb kuota video, 5 Gb kuota 4G only, 1,5 GB kuota kota, dan 0,5 GB kuota nasional. Juga sudah gratis langganan HOOQ dan VIU. Wow kan!

Paket tersebut mulai dipasarkan sejak Desember 2016 lalu dan bisa dinikmati hingga 12 kali aktivasi. Jadi harganya akan tetap sampai 1 tahun mendatang.

Lalu bagaimana cara daftar paket TAU itu? Lebih jelasnya Anda bisa simak di telkomsel.com/tau

Dengan menggunakan paket internet dari Telkomsel 4G itu, Anda bisa merasakan langsung kecepatan internet yang secepat kilat. Apalagi harga paketnya pun tergolong murah.

Inilah bentuk komitmen Telkomsel untuk selalu menyuguhkan yang terbaik untuk para pelanggan. Bukan saja dengan terus memperluas jaringan agar makin banyak rakyat Indonesia yang bisa menikmati layanan internet 4G berkualitas tinggi. Sekaligus dengan memberikan banyak kemudahan kepada para pelanggan yang ingin menggunakan internet Telkomsel.

Dengan kerja keras itu, tak heran jika sejumlah penghargaan diraih oleh Telkomsel. Contohnya pada ajang World Branding Awards 2016 yang digelar di London Inggris, Telkomsel mendapatkan penghargaan sebagai Brand of the Year.

Saat ini Telkomsel sudah memiliki sekitar 160 juta pelanggan. Dan sekitar 6 juta pelanggan sudah merasakan kenikmatan layanan 4G Telkomsel.

Kencangnya Internet dengan Smartphone 4G LTE | nagademo | 4.5