Review Iphone 6 Masih Layak Beli di Tahun 2018

By On Selasa, Oktober 16th, 2018 Categories : Apple

Review Iphone 6 Masih Layak Beli di Tahun 2018

iphone 6

Iphone adalah salah satu jenis produk smartphone yang diperkenalkan secara luas oleh brand ternamaan Apple. Apple sendiri meluncurkan berbagai generasi untuk jenis produk ini, seperti Iphone G1, Iphone 6, dan yang paling terbaru Iphone 7. Iphone 6 sendiri merupakan generasi yang sudah dipasarkan sejak tahun 2014 dan termasuk generasi terbaik yang dimiliki oleh brand asal negeri paman Sam ini. Berdasarkan review & spesifikasi iphone 6 terbaru diketahui bahwa produk ini masih sangat layak untuk dimiliki dan digunakan sebagai penunjang kegiatan komunikasi Anda.

Review & Spesifikasi Iphone 6 Terbaru dan 6 Alasan Kelayakan Produk

  1. Variasi Warna

Sudah bukan rahasia umum bahwa produk keluaran brand Apple selalu dapat memanjakan konsumen, termasuk variasi warna yang ditawarkan oleh produk smartphone Iphone 6. Ponsel ini memiliki berbagai jenis warna yang lebih banyak dibandingkan dengan Iphone 8 yang hanya memiliki 3 variasi warna. Sehingga pelanggan bebas memilih warna yang sesuai dengan seleranya.

  1. Harga Terjangkau

Berdasarkan review & spesifikasi iphone 6 terbaru, produk yang dianggap sebagai generasi lalu ini masih memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Iphone 8. Bagi Anda yang memiliki budget ekonomis bisa memilih produk ini, walaupun memiliki harga yang ekonomis spesifikasi yang ditawarkan pun tak kalah jauh dengan Iphone generasi selanjutnya.

  1. Kamera Mumpuni

Produk smartphone Apple terkenal akan tangkapan kameranya yang memukau, termasuk juga Iphone 6. Ponsel ini dilengkapi dengan aperture f/2.2 dan kamera beresolusi 12 MP, sehingga memungkinkan Anda untuk memperoleh foto yang memukau. Pun apabila disandingkan dengan kamera Iphone generasi selanjutnya, kamera pada produk ini tidak memiliki perbedaan cukup jauh hanya mungkin pada ponsel generasi selanjutnya memiliki berbagai fitur yang lebih lengkap.

  1. 3D touch

3D touch merupakan fitur yang memungkinkan Anda mengaplikasikan ios 11 dengan maksimal. Salah satunya seperti adanya ikon aplikasi tertentu di homepage. Iphone 6 sendiri merupakan ponsel Apple yang pertama kali mendukung sensor 3D. Selain kelebihan tersebut, review & spesifikasi iphone 6 terbaru menyebutkan bahwa ponsel ini juga sudah dibekali dengan keamanan Touch ID. Teknologi tersebut membuat Anda dapat mengunci dan membaca sidik jari dengan lebih akurat.

  1. Mendukung IOS 10

IOS merupakan sistem operasi yang dirancang hanya untuk Iphone. Sistem ini membuat pengguna smartphone lebih mudah dalam menggunakan berbagai aplikasi dan menjaga ponsel dari pengaturan yang tidak menguntungkan. Sistem IOS terbaru yang juga dapat digunakan di generasi Iphone 6 yakni IOS 11. Sistem tersebut memiliki beberapa fitur tambahan seperti Siri Control Center, iMessages Stiker, app file, App store dan lain sebagainya. Review & spesifikasi iphone 6 terbaru mengharapkan bahwa Iphone 6 tetap dapat terus digunakan untuk memperbaharui IOSnya, sebab IOS terbaru akan segera diluncurkan.

  1. Headphone Jack

Pada Iphone 6 fitur ini dianggap membawa keberuntungan, sebab headphone jack memungkinkan Anda mendengar musik dan charging tanpa harus menggunakan adapter lain. Fitur ini sudah tidak ada di Iphone generasi terbaru, sebab pada generasi selanjutnya port charging dan audio output terperangkap menjadi satu.

Itulah tadi 6 perimbangan yang menjadikan Iphone 6 masih layak untuk diperjualbelikan. Berdasarkan review & spesifikasi iphone 6 terbaru, juga mengungkapkan bahwa kelebihan-kelebihan tersebut sudah memberikan keyakinan untuk tetap mempertahankan smartphone Iphone 6.

Review Iphone 6 Masih Layak Beli di Tahun 2018 | nagademo | 4.5