Trend Hunian Co-Living YukStay, Biaya Terjangkau Cocok Untuk Generasi Millenial

Trend Hunian Co-Living YukStay, Biaya Terjangkau Cocok Untuk Generasi Millenial



Trend Hunian Co-Living YukStay, Biaya Terjangkau Cocok Untuk Generasi Millenial

Memiliki hunian atau tempat tinggal yang nyaman dengan biaya terjangkau serta strategis merupakan impian banyak orang. Namun, ketika Anda berada di kota besar layaknya Jakarta maka sulit untuk menemukan tempat tinggal dengan kriteria yang demikian. Untuk menjawab problematika tersebut, akhir-akhir ini perusahaan yang bergerak di bidang properti memperkenalkan konsep hunian co-living. Konsep hunian co-living ini dinilai merupakan hunian yang efektif dan efisien serta sangat cocok menjadi pilihan tinggal generasi sekarang.

Sekilas mengenai co-living

Konsep co-living merupakan konsep tempat tinggal seperti indekost dengan banyak kamar di dalamnya namun untuk dapur, ruang tamu dan bagian lain digunakan bersama-sama dengan penghuni lain. Dapat dikatakan dalam satu rumah terdapat banyak kamar dengan penghuni yang bisa jadi bukan satu keluarga. Banyak orang yang menganggap ini sama dengan kos-kosan namun bedanya harganya relatif terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan biasanya hunian co-living ini dibangun di tempat yang strategis sehingga Anda tidak perlu khawatir jika hunian ini jauh dari tempat-tempat penting seperti kampus, sekolah, kantor besar dan masih banyak lagi.

Kelebihan hunian co-living

Konsep hunian co-living ini mulai diminati dan dicari banyak orang. Pasalnya banyak orang yang lebih memilih segala sesuatunya dengan praktis dan mudah. Maka dari itu, perusahaan properti menyediakan persewaaan tempat tinggal ini dengan biaya yang sangat terjangkau, tempatnya yang strategis serta memiliki fasilitas lengkap layaknya sebuah apartemen. Jika hidup di apartemen cenderung kurang bersosialisasi dengan penghuni lain, maka hunian co-living ini justru akan membuat Anda secara tidak langsung bersosialisasi dengan penghuni lain lantaran menggunakan segala fasilitas bersama-sama. Inilah yang kemudian menjadi kelebihan dari konsep hunian co-living yang sangat cocok bagi Anda orang perantau di kota besar.

Trend hunian co-living di masyarakat

Masyarakat kian menginginkan segala sesuatunya mudah dan praktis tak terkecuali mengenai tempat tinggal. Tingginya minat masyarakat untuk bekerja di kota besar tidak sebanding dengan risiko kemacetan yang akan diperoleh. Belum lagi jika kantor tempat bekerja jauh dari tempat tinggal. Selain itu, mencari tempat tinggal yang murah dengan fasilitas yang lumayan lengkap memang bukan perkara yang gampang. Inilah yang akan membuat trend hunian co-living akan menggurita di masyarakat. Berbagai kelebihan yang ditawarkan membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya. Desain tempat tinggal yang simple sangat cocok dengan gaya masyarakat sekarang dengan mobilitas yang tinggi. Keinginan memiliki hunian yang dekat dengan tempat kerja atau sekolah serta waktu yang digunakan bisa dihemat kiranya cocok dengan konsep hunian co-living ini.

Yukstay.com Platform efektif cari hunian co-living

Di era digital segalanya terasa sangat mudah karena semua menggunakan internet. Mencari hunian co-living pun kini juga tidak perlu ribet. Anda pun tidak harus berkeliling atau bertanya-tanya ke setiap penyedia sewa hunian co-living hanya untuk mencari hunian yang cocok dengan kebutuhan Anda. Kini telah hadir Yukstay yang merupakan platform yang menyediakan sewa apartemen dan sewa kost bulanan melalui aplikasi yang sangat mudah digunakan. Yukstay memiliki komitmen untuk menyediakan tempat tinggal yang nyamannya layaknya rumah sendiri. Untuk memilih tempat tinggal di apartemen Yukstay.com menyediakan dua klasifikasi yakni apartemen whole unit dan apatemen co-living.

Apartemen whole unit merupakan layanan sewa satu unit apartemen. Layanan ini sangat cocok untuk keluarga yang menginginkan tempat tinggal di tengah kota namun mengutamakan privasi. Sedangkan untuk apartemen co-living merupakan satu unit apartemen yang digunakan oleh beberapa orang bersama-sama. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi Yukstay.com atau twitter @yukstay_id atau instagram @yukstay. Semoga bermanfaat.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *