Kamu Karyawan dan Ingin Mudah Berdonasi? Gunakan Layanan Ini!

Kamu Karyawan dan Ingin Mudah Berdonasi

Kalau sudah ada layanan transfer uang gratis, mengumpulkan donasi di lingkungan kerja pasti lebih mudah. Tidak ada yang perlu menanggung biaya admin untuk bisa mendistribusikan donasi ke pihak yang membutuhkan. Sedangkan donasi ini sendiri bisa ditujukan, sesama karyawan seperti mereka bisa juga untuk orang lain.

Donasi yang Biasa Dilakukan 

Donasi adalah hal yang sangat biasa dilakukan di kalangan karyawan. Apalagi untuk karyawan senior, pasti kekerabatannya sudah lebih dekat sehingga timbul rasa kasih antara satu dengan lainnya. Saat ada yang membutuhkan bantuan, maka teman-temannya saling membantu dengan cara mengumpulkan donasi.

Namun itu pun juga tak melulu soal teman (salah satu dari mereka) yang butuh saja, donasi juga bisa dilakukan dan diperuntukkan pihak-pihak di luar kantor. Berikut ini adalah jenis-jenis donasi yang menginspirasi.

–       Korban Bencana Alam

Tak bisa dihindari, ada banyak bencana alam yang terjadi di sekitar kita sehingga terkadang membutuhkan bantuan orang sekitar bagi para korbannya. Ini akan jadi kesempatan kamu dan teman-teman untuk bisa berdonasi.

–       Fakir Miskin

Selain dari bencana alam, kalian juga bisa menyumbangkan uang untuk para fakir miskin yang ada di jalanan.

–       Panti Jompo/Panti Asuhan

Jika ingin sekalian kunjungan atau mendapat pengalaman berada di sana, kamu bisa pilih panti jompo atau panti asuhan untuk tujuan berdonasi. Donasi kalian pasti akan sangat membantu.

–       Teman yang Sedang Kesulitan

Tentu saja tetap kembali ke antara teman-teman. Ketika ada diantara kalian yang meninggal keluarganya, sakit, atau tertimpa musibah lainnya, bisa dijadikan kesempatan untuk donasi.

Saat kirim uang untuk bendahara dalam rangka mengumpulkan donasi bersama, kamu harus bayar uang administrasi karena beda bank. Alhasil, nominal yang didonasikan jadi kurang maksimal. Supaya yang kamu donasikan nanti sesuai dengan yang diinginkan, kamu bisa pakai layanan transfer uang gratis.

Layanan ini telah disediakan oleh digibank by DBS, layanan yang akan membuat kamu bisa transfer uang gratis ke bank mana saja dan dengan nominal berapa saja. kapan saja kamu ingin donasi, pasti rasanya lebih nyaman dan mantap karena nominalnya bisa lebih maksimal.

Aplikasi yang di fasilitaskan untuk kamu nanti adalah Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa gratis transfer kapan saja dan di mana saja. Sesaat teringat untuk donasi atau beramal pun bisa-bisa saja langsung transfer.

Donasi Lebih Mudah dengan Transfer Uang Gratis

Memakai fasilitas dari digibank by DBS tidak hanya bisa digunakan untuk donasi saja. Tak melulu untuk memudahkan kamu saat mengumpulkan sekaligus menariknya dari mesin ATM untuk diberikan yang berhak. Kedepannya kamu juga akan diuntungkan dengan aplikasi ini.

Keuntungan utamanya memang untuk transfer uang gratis, namun masih akan ada lagi. Kamu bisa gratis transfer antar bank ini jika saldo minimal rata-rata per bulannya adalah 1 juta rupiah.

Dengan saldo minimal rata-rata per bulan 1 juta rupiah juga, kamu akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti cek saldo dan tarik tunai gratis. Pastikan kamu mencari mesin ATM dengan logo ATM Bersama, PRIMA, atau ALTO untuk dapatkan keuntungan ini.

Terakhir, Aplikasi digibank by DBS ini akan berikan keuntungan berupa bebas biaya admin per bulan. Tanpa ada minimal saldo, sehingga selamanya saat kamu pakai aplikasi ini kamu tak akan pernah bayar biaya admin bulanan.

Kamu Bisa Langsung Transfer dengan Cepat Pakai Layanan Ini

Biar tak membuang waktu dan biaya tambahan, kamu bisa segera melakukan transfer dengan menggunakan prosedur berikut:

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi.
  3. Klik transfer ke.
  4. Klik penerima baru.
  5. Pilih Bank Penerima.
  6. Input nomor rekening tujuan.
  7. Klik lanjut.
  8. Ketik nominal transfer.

Melakukan charity tidak melulu ribet, karena kamu bisa langsung melakukan transfer dengan prosedur mudah di atas. Yuk manfaatkan layanan Aplikasi digibank by DBS agar proses charitymu semakin nyaman dan mudah.

You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *