Ini Dia 4 Manfaat Pasang Wi-Fi di Rumah

Ini Dia 4 Manfaat Pasang Wi-Fi di Rumah

wifi rumah unlimited

Bagi semua orang, internet menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Bagaimana tidak, internet memberikan kemudahan bagi orang-orang dalam berkomunikasi, berbelanja, hingga berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya.

Nah, untuk tersambung ke internet, kamu bisa membeli paket kuota internet atau bahkan memasang wi-fi di rumah. Kebanyakan orang lebih memilih untuk pasang wi-fi di rumah karena dapat digunakan oleh banyak orang. Selain itu, wifi rumah unlimited sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota.

Jika kamu saat ini belum pasang wi-fi, baik itu di rumah ataupun kantor, sebaiknya mulai pertimbangkan untuk memasangnya. Sebab, ada beragam manfaat yang diberikan jika kamu pasang wi-fi di rumah.

  • Meningkatkan produkvitas kerja

Bagi seorang pekerja yang kerap kali melakukan pekerjaannya di rumah, seperti blogger, YouTuber, atau bahkan freelancer, tampaknya keberadaan wi-fi sangat penting untuk mereka.

Melalui akses internet yang cepat, seorang YouTuber dapat meng-upload videonya dengan baik dan dapat dinikmati oleh semua orang. Begitu juga dengan seorang freelancer, entah itu freelance writer, videographer atau bahkan graphic designer. Semua pekerjaannya dapat diselesaikan dengan cepat apabila memasang wi-fi di rumahnya.

  • Menghemat biaya

Tak bisa dimungkiri, dengan memasang wi-fi di rumah itu artinya kamu juga menghemat biaya pengeluaran untuk paket internet. Pasalnya, apabila satu keluarga tidak memasang wi-fi dan masing-masing membeli kuota internet, maka itu terkesan agak boros.

Coba bandingkan jika satu rumah memasang wi-fi. Otomatis, satu keluarga hanya membayar biaya wi-fi satu bulan sekali.

  • Menikmati hiburan sepuasnya

Dikarenakan kuota wi-fi biasanya unlimited, maka otomatis satu keluarga dapat menikmati hiburan dengan puas, entah itu streaming video, film, atau bahkan bermain game online bersama.

Dengan begitu, maka tak perlu keluar rumah untuk hanya sekadar menonton film dan bermain game.

  • Terhubung ke internet selama 24 jam

Tak perlu khawatir akan ketinggalan berita terkini. Sebab, dengan wi-fi kamu akan terkoneksi ke internet selama 24 jam dan mampu mengakses berita sepuasnya.

Itu dia empat manfaat yang kamu dapatkan jika pasang wi-fi di rumah.

Saat ini, kamu bisa menggunakan layanan dari IndiHome untuk memasang wi-fi agar koneksi internet tetap lancar.

Saat ini ada promo IndiHome yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah promo seru berbagi kasih sayang. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan bonus spesial berupa cashback LinkAja sebesar Rp50.000 untuk Paket 3P (Internet+TV+Phone) dan Paket 2P (Internet+TV), serta bonus tambahan 59 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Menarik, kan? Yuk, segera berlangganan internet di IndiHome!

You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *