Pilihan Laptop Murah di Situs Ruanglaptop (Review)

Pilihan Laptop Murah di Situs Ruanglaptop (Review)



Pilihan Laptop Murah di Situs Ruanglaptop

Jika kita berbicara mengenai laptop, sebenarnya tidak banyak jaminan yang memberikan pilihan laptop paling tepat. Namun, dengan berkembangnya teknologi saat ini yang kian pesat, kita pun memperoleh sumber informasi akurat dengan jauh lebih mudah. Membandingkan kelebihan antara satu laptop dengan laptop yang lain tentu saja bukan hal yang sulit. Bahkan saat ini, terdapat pilihan laptop murah di berbagai situs online.

Pilihan Laptop Murah di Situs Ruanglaptop

Laptop murah dengan spesifikasi yang handal memang sudah menjadi incaran bagi para pengguna. Kisaran harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Mulai dari 4 hingga 5 juta saja.

Dengan kisaran harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan laptop dengan performa yang bagus. Maka dari itulah, pada kesempatan kali ini, kami akan mereview beberapa laptop murah dengan spesifikasi yang sesuai versi Ruanglaptop.com.

Asus VivoBook F510QA DS99

Asus VivoBook F510QA DS99

Laptop murah yang dapat anda pilih salah satunya adalah Asus VivoBook F510QA DS99. laptop tersebut memiliki spesifikasi seperti halnya, RAM 8GB, SSD 256G, Windows 10 S, Fingerprint Reader, AMD Quad Core A12-9720P Processor, dan 15.6″ FHD Wide View.

Pilihan laptop murah yang satu ini telah memberikan spesifikasi yang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Laptop tersebut sangat nyaman untuk digunakan.

Pasalnya memiliki layar yang cukup besar dengan dukungan keyboard sesuai. Asus VivoBook juga memiliki tampilan yang menarik.

Dipadukan dengan desain yang stylish sehingga membuatnya tampak elegan. Bukan hanya itu saja, laptop ini juga tahan banting.

Hal tersebut dikarenakan bekalan prosesor AMD A12, RAM 8GB beserta ruangan penyimpanan SSD. Menariknya lagi, dengan menggunakan penyimpanan SSD, anda dapat menutup dan membuka laptop ini.

Dalam waktu sekejap, sistem operasi akan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan maupun terlalu lama menunggu. Meskipun terdapat berbagai kelebihan yang diperlihatkannya, tak menutup kemungkinan Asus VivoBook memiliki beberapa kekurangan.

Satu di antaranya yakni, daya tahan baterai yang lemah. Selain itu, pada keyboardnya tidak ada backlit. Sehingga membuatnya sulit untuk digunakan saat kondisi gelap.

Acer Aspire E5-574-53QS

Acer Aspire E5-574-53QS

Pilihan laptop murah dari situs Ruanglaptop.com lainnya yaitu Acer Aspire E5-574-53QS. Laptop produksi dari Acer ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-8130U generasi kedelapan.

Selain itu juga didukung dengan clock speed 2,2GHz yang dapat di boost hingga mencapai 3,4GHz. Kelebihan lain yang dimilikinya, laptop ini sudah dilengkapi dengan layar LED backlit 15,5 inci.

Telah terpasang Windows 10 yang dilengkapi dengan webcam HD dan DVD drive. Laptop ini sangat cocok bagi anda yang suka bepergian.

Sebab, Acer Aspire hanya memiliki bobot 2,3 kg. Tak lupa, laptop ini juga didukung oleh 2 speaker stereo, sehingga dapat menghasilkan suara dengan kualitas yang sangat bagus.

Tak ada rugi untuk menjatuhkan pilihan laptop murah yang satu ini. Dengan RAM 6GB, tentu saja sudah dirasa cukup untuk menyelesaikan pekerjaan setiap harinya.

HP 15.6″ HD 2019 Touch-Screen

HP 15.6 inch HD 2019 Touch-Screen

Laptop murah di Ruanglaptop.com lainnya yakni HP 15.6″ HD 2019 Touch-Screen. Spesifikasi yang dimilikinya tak kalah menariknya.

Seperti Bluetooth, Wi-Fi, HDMI, Webcam, 1TB HDD, Windows 10, 8GB DDR4 dan Intel Pentium Quad-Core N5000 (up to 2.7 GHz). Dengan memanfaatkan Intel pentium Quad-Core N5000 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 2.7GHz, maka anda akan mendapatkan pengalaman penggunaan laptop yang lebih baik.

Entah itu untuk bekerja maupun bermain. Bahkan layarnya saja berukuran 15.6 inci HD SVA WLED-backlit yang menampilkan resolusi 1366 x 768.

Sebagai salah satu pilihan laptop murah di Ruanglaptop.com, HP 15.6″ HD 2019 Touch-Screen memiliki RAM dengan bandwidth besar yang dapat digunakan untuk bermain game, edit foto maupun video, hingga multitasking beberapa program sekaligus.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *