Investasi Obligasi Online di Aplikasi digibank By DBS

Investasi Obligasi Online di Aplikasi digibank By DBSAplikasi digibank by DBS

Investasi obligasi yang mudah, sederhana, sekaligus aman adalah investasi yang Anda butuhkan. kapan lagi Anda bisa menerima passive income dengan sangat sederhana dan tanpa perlu keluar rumah? Ada aplikasi yang siap membantu Anda mendapatkan obligasi dan nikmati keuntungan berinvestasi di masa depan.



Investasi Obligasi Melalui Aplikasi digibank By DBS

Untuk bisa berinvestasi secara online, bisa digunakan Aplikasi digibank by DBS. Di aplikasi ini Anda akan melalui proses investasi obligasi dari awal sampai akhir dengan sangat sederhana. Hanya berwujud aplikasi, Anda sudah bisa berinvestasi dalam bentuk surat utang.

Apakah ada perbedaan antara obligasi, sukuk, dan surat utang? Obligasi merupakan sebuah istilah untuk aktivitas dalam pasar modal di mana ada pihak yang menjual surat pernyataan hutang pada pihak lain. Sukuk adalah istilah syariah dari investasi obligasi. tak perlu bingung lagi di hari esok karena Anda sudah tahu bedanya.

Untuk mendapatkan investasi obligasi, Anda bisa mendapatkannya dengan akad konvensional atau aka syariah. Obligasi sendiri jika dibagi berdasarkan jenis pembeli ada dua, yaitu obligasi ritel dan obligasi non ritel. Di Aplikasi digibank by DBS Anda sudah bisa dapatkan obligasi atau surat utang tersebut tanpa ribet.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dari berinvestasi melalui digibank by DBS. Malahan keuntungannya tak hanya soal bunga investasi yang terjamin saja. margin yang kompetitif adalah salah satu keuntungan berinvestasi di sana. Ditambah lagi dengan varian produk yang lengkap, siap membuat Anda leluasa dalam berinvestasi.

Mau Tahu Keuntungan Gabung Investasi Obligasi digibank By DBS?

Pastinya, setiap orang yang akan mencoba produk finansial membutuhkan penjelasan tentang keuntungannya secara menyeluruh. Berikut ini adalah tabel yang akan menambah informasi seputar keuntungan gabung investasi obligasi bersama Aplikasi digibank by DBS.

No Keuntungan Ada / Tidak
1. Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank, tidak perlu datang ke kantor cabang. Ada
2. Keuntungan investasi cair setiap bulan. Ada
3. Jumlah investasi mulai dari 1 juta. Ada
4. Investasi rendah risiko. Ada

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, salah satu layanan yang dapat Anda rasakan langsung adalah investasi obligasi. Hanya dengan sekali klik, maka tak perlu repot untuk bisa dapat passive income tiap bulan dengan aman.

Lakukan Step by Step Ini Jika Ingin Memulai Investasi Obligasi

Semakin penasaran dengan prosedur pendaftaran bagi pemula? Lakukan beberapa prosedur mudah berikut ini.

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Bagaimana, mudah bukan? Ya, pastikan Anda hanya berinvestasi melalui Aplikasi digibank by DBS saja supaya investasi Anda bersifat aman, terkendali, mudah dimonitori, dan keuntungan yang didapat juga pasti. Ajak juga orang terdekat untuk melek finansial dan mulai mencoba produk keuangan yang satu ini.



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *