Kartu Kredit Terbaik Untuk Wirausahawan

Kartu Kredit Terbaik Untuk Wirausahawan



Kartu Kredit Terbaik Untuk Wirausahawan

Rasanya hampir sebagian besar orang saat ini memiliki dan menggunakan kartu kredit, terutama bagi wirausahawan. Meskipun beberapa orang berpendapat jika penggunaan kartu kredit dapat memberikan dampak yang buruk bagi finansial. Namun sebenarnya jika digunakan secara bijak, kartu kredit bisa memberikan banyak keuntungan. Jadi tak ada salahnya jika anda mulai memilih kartu kredit terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Ingin mulai menggunakan kartu kredit? Yuk simak ulasan kita kali ini.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Untuk Wirausahawan

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dari memiliki kartu kredit terbaik. Bahkan bagi pebisnis misalnya, kehadiran kartu kredit bisa memudahkan untuk mengajukan modal tambahan guna perkembangan bisnis. Selain itu, ada banyak manfaat lainnya dari kartu kredit bagi pengusaha antara lain adalah:

1. Mengajukan KTA Lebih Mudah

Jika modal yang anda miliki saat ini kurang, maka anda bisa mengajukan KTA atau Kredit Tanpa Agunan pada bank penerbit kartu kredit yang anda miliki. Sesuai namanya, produk pinjaman bank ini tidak mewajibkan nasabah untuk mengajukan apapun sebagai jaminan atas pinjaman. Sehingga tak heran jika KTA begitu diminati para pebisnis.

Sayangnya mengajukan KTA juga tidak mudah, dan akan berbeda ceritanya jika anda mempunyai kartu kredit terbaik, maka proses untuk mencairkan dana KTA dengan bunga yang rendah akan jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan salah satu persyaratan utama dalam mengajukan KTA adalah mempunyai kartu kredit terbaik. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka besar kemungkinan pengajuan KTA anda tidak diterima

2. Transaksi Bisnis Jadi Lebih Aman

Manfaat lainnya dari adanya kartu kredit terbaik adalah menjamin keamanan transaksi bisnis yang anda lakukan. Transaksi dengan kartu kredit sebenarnya sama seperti uang tunai, karena itulah penting bagi penggunanya menjaga keamanan dan kerahasiaan kartu kredit terbaik yang dimilikinya. Karena jika tidak bisa saja disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sama halnya seperti kartu debit, transaksi menggunakan kartu kredit juga membutuhkan PIN angka. Tanpa adanya PIN tersebut maka transaksi bisnis anda tidak dapat diproses. Dan untuk menambahkan keamanan saat menggunakan kartu kredit, saat ini kebanyakan kartu kredit terbaik dilengkapi kode OTP. Sehingga semakin menjamin transaksi yang anda lakukan

3. Menghemat Biaya Perjalanan Bisnis

Ketika bisnis yang dikembangkan sudah semakin besar, maka perjalanan bisnis bisa menjadi agenda yang akan sering anda lakukan. Dengan kehadiran kartu kredit terbaik, maka ini akan semakin memberikan kenyamanan untuk perjalanan bisnis anda.

Mengapa bisa begitu? Adanya kartu kredit memudahkan anda untuk mendapatkan diskon atau potongan harga melalui tukar poin reward ke air miles, asuransi perjalanan, dan masih banyak lainnya. Tentu saja ini akan lebih menghemat biaya perjalanan anda. Jadi tak heran jika hampir sebagian besar pengusaha pasti memiliki kartu kredit terbaik nya

Pilihan Kartu Kredit Terbaik Untuk Wirausahawan

Lalu pilihan kartu kredit terbaik apakah yang harus dimiliki oleh wirausahawan? Kartu kredit tersebut harus mempunyai berbagai macam fasilitas yang dapat menunjang perkembangan bisnis. Jika anda memutuskan untuk memiliki credit card, maka anda perlu memilah dan memilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda.

1. BCA Smartcash

Kartu kredit terbaik dari BCA ini juga sangat direkomendasikan bagi anda yang baru memulai usaha. Kartu kredit ini membantu dalam permodalan kerja sehingga menjalankan bisnis jadi lebih mudah. Selain itu ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari memiliki kartu kredit terbaik ini. Mulai dari fasilitas kredit tanpa agunan, bunga kompetitif, penggunaan fleksibel, tagihan bulanan dengan minimal pembayaran 10% dari saldo tagihan bulannya serta kemudahan melakukan transaksi pada jaringan BCA.

Nasabah pun juga bisa melakukan tarik tunai di ATM maupun kantor cabang BCA tanpa adanya biaya tarik tunai dan juga suku bunga cash advance serta suku retail yang rendah yaitu sebesar 1.8% per bulan. Kartu kredit terbaik ini sangat cocok jika anda sedang membutuhkan modal mendadak.

Bagi anda para pebisnis, kehadiran kartu BCA smartcash sangat memudahkan untuk pembayaran kebutuhan bisnis menjadi lebih fleksibel dengan adanya fitur cicilan BCA. Selain itu untuk mendukung bisnis anda, kartu kredit terbaik ini juga dapat digunakan membayar tagihan rutin karena adanya fasilitas Autopay BCA

2. Mandiri Distribution Card

Kartu kredit terbaik Mandiri untuk pengusaha ini mungkin akan cocok bagi anda yang memiliki usaha di bidang retail. Dengan credit card satu ini, anda bisa memanfaatkan fitur visa distribution yang memungkinkan bagi anda untuk terhubung dengan agen-agen distributor lintas negara.

Jika menggunakan kartu kredit terbaik satu ini, anda bisa menikmati cicilan tenor yang ringan dan juga bunga hanya berkisar 0,99 persen saja.

3. Bukopin Business Diamond

Pilihan kartu kredit terbaik yang selanjutnya adalah bukopin business diamond. Hal ini karena Bukopin Business Diamond ini menawarkan beragam fitur-fitur menarik seperti:

  • Cicilan yang cukup murah, hanya 0% selama 12 bulan jika bertransaksi di merchant pilihan Bank Bukopin
  • Kartu kredit terbaikini menawarkan bunga cicilan 2.90% setiap bertransaksi menggunakan kartu kredit
  • Poin dapat ditukarkan dengan mileage dari KrisFlyer, GFF, maupun AirAsia BIG Point.
  • Dan masih banyak keuntungan lainnya.

4. Danamon Corporate American Express

Tiga kartu kredit terbaik diatas belum sesuai keinginan anda? Cobalah untuk menggunakan Danamon Corporate American Express yang akan memudahkan anda dalam mengelola aliran cashflow keuangan anda. Bukan hanya itu, nasabah kartu kredit terbaik ini pun juga bisa mendapatkan poin reward yang lebih besar hingga 5 kali poin rewards.

Kartu kredit terbaik ini juga menawarkan solusi lengkap yang memang didesain khusus bagi anda pengusaha dengan berbagai skala. Anda bisa mengendalikan perusahaan serta memaksimalkan penghematan untuk perusahaan anda.

Memiliki kartu kredit terbaik tak selalu dapat memberikan dampak yang buruk, apalagi bagi pengusaha ada banyak manfaat dari memiliki kartu kredit. Asalkan digunakan sewajarnya, kartu kredit terbaik bisa memberikan berbagai keuntungan yang akan membantu kelancaran bisnis anda kedepannya.

Jika anda tertarik akan hal ini, silahkan kunjungi link berikut ini https://www.cekaja.com/kartu-kredit/ untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik

Situs CekAja.com bisa menjadi situs rekomendasi terbaik jika anda ingin mengajukan kepemilikan kartu kredit. Hingga kini CekAja.com sudah bekerja sama dengan berbagai bank ternama Indonesia dan menawarkan hingga lebih dari 140 produk kartu kredit.

 



You May Also Like

About the Author: Abu Hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *